Prof. Dr. Ir. I Made Adnyana, MS Beri Kuliah Umum di Universitas Flores

Flores - Prof. Dr. Ir. I Made Adnyana, MS, memberikan kuliah umum tentang Spirit Budaya dan Kearifan Lokal Dalam Pembangunan Pertanian Ramah Lingkungan di Universitas Flores, Flores (19/5/2018).

Koordinator Program Studi Doktor (S3) Ilmu Pertanian, Fakultas Pertanian Universitas Udayana serta Ketua Senat Komisi I Universitas Udayana ini memberikan kuliah umum kepada peserta yang terdiri dari staff dosen, pegawai dan mahasiswa di perguruan tinggi yang ada di Universitas Flores.

Kuliah Umum ini merupakan serangkaian kegiatan kunjungan kerja Koordinator Program Studi Doktor (S3) Ilmu Pertanian, Fakultas Pertanian Universitas Udayana untuk melaksanakan tugas sosialisasi Prodi dan pendekatan kerjasama sumber daya manusia (SDM) di Bidang akademik di Universitas Flores dari Tanggal 18 - 20 Mei 2018.

Selain peserta yang terdiri dari staff dosen, pegawai dan mahasiswa di perguruan tinggi yang ada di lingkungan Universitas Flores, kegiatan ini dihadiri langsung oleh Wakil Rektor I Universitas Flores, Dekan Fakultas Pertanian Universitas Flores dan Ketua Penjaminan Mutu Universitas Flores.

Selain menyampaikan kuliah tamu, dalam kesempatan itu Prof. Dr. Ir. I Made Adnyana, MS (Koordinator Program Studi Doktor (S3) Ilmu Pertanian, Fakultas Pertanian Universitas Udayana) menyempatkan diri untuk berdiskusi dengan dosen, Pegawai dan mahasiswa terkait kesempatan studi lanjut di Program Studi Doktor (S3) Ilmu Pertanian, Fakultas Pertanian Universitas Udayana di penghujung acara. Hal ini berkaitan dengan kesempatan melanjutkan studi di Program Studi Doktor (S3) Ilmu Pertanian, Fakultas Pertanian Universitas Udayana bagi mahasiswa, dosen, dan alumni Universitas Flores yang merupakan kerjasama antara Universitas Udayana dan Universitas Flores.